Selasa, 30 November 2010

ABOUT ME...........


Nama saya Christine Natalina , saya lahir di Kepanjen – Malang , tgl 23 Desember 1989. Saya besar di Kepanjen dan sekarang saya sedang menempuh pendidikan di STIE-MCE Malang ambil Program Studi Akuntansi. Termasuk MaBa , karena baru masuk tahun 2010 ini. Disamping kuliah , saya juga bekerja di PT.BPP Malang (sebagai admin. Penjualan). Saya bekerja sudah dapat 2 tahun , karena dulu tahun 2008 , setelah lulus SMA saya langsung kerja. Tapi saya enjoy dalam menjalani hal ini , karena dipikir – pikir sekalian belajar mandiri dan me-manage penghasilan sendiri dari muda. Selain itu , saya juga berjualan barang – barang kecil , sehingga dapat menambah wawasan saya , dan lagi – lagi menambah pengalaman hidup serta mendapat penghasilan tambahan untuk tambahan sangu ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar